Senin, 15 Desember 2014

Facts About Me !


 Langsungmi nah !
  1. Nabilang temanna temanku, katanya bede pendiamka, poloska, dan pemaluka. Tapi jujur, penasaranka siapa sebenarnya bilang duluan. Temanna temanku atau i BEDE ?
  2. Selaluka namodusi cacing-cacing. Jadi janganmaki heran kalau kuruska walaupun banyak sekali porsi makanku. 
  3. Paling tidak kusukami itu kalau saya jadi pemateri diskusi. Langsung kurasa mulas perutku sebelum tampil.
  4. Lebih kusuka saya mengerjakan soal fisika 50 nomor daripada diskusi. Saking tidak kusuka’nya.
  5. Paling tidak bisaka’ saya marah sama teman-temanku. Kesal iya.
  6. Beranika saya debat di sosmed tapi kalau haruski face to face, langsung kurasa gatal kakiku mau lari.
  7. Sayaji mungkin perempuan yang akan tetap tenang kalau ada cowok ganteng ngeksis di depan kelas.
  8. Waktuku SMA, pernahka’ menangis didepannya guruku karena nakalahka' teman yang sering kupatturuki di peringkat. Langsung jadi kayak adegan drama korea di kelaska'. Banyak orang juga menangis T_T
  9. Jadi janganmaki heran kalau sekkeka' dalam masalah pelajaran, traumaka. Tapi diluar dari konteks itu, baikja' kapanG
  10. Sekkeka bede, tapi sering tongji kupatturuki teman-temanku. Tidak kutaumi apa dibilang itu.
  11. Mungkin kupatturukiki karena tidak bisaka saya liat orang memelas kasihan. Jago mentong teman-temanku modus -_-
  12. Kusuka musik off vocal tapi kalau khusus klasik tidak terlaluji.
  13. Dulu K-poperska, sekarang J-popers.
  14. Cita-citaku mau jadi programmer karena kalau bekerjaki tidak seringji ngomong.
  15. Mauka kuasaiki huruf hiragana dan katagana tapi selaluka menyerah diawal  -_-
  16. Waktu SMA, sayaji yang kerjakanki makalahnya teman-temanku. Langsungma itu senang kalau tiba-tiba bilangki guru ada tugas bentuk makalah. Soalnya banyak lagi kudapat sandro xD
  17. Tapi selalu tongka kurasa pasrah kalau ada temanku tidak nabayar-bayar makalah yang kubikinkanki.
  18. Selaluka speechless didepan umum tapi langsungka’ berubah saat didepannyaka’ laptoku. Entah ?
  19. Selaluka naik paling terakhir kalau ada tugas pembacaan puisi dan pidato di depan kelas. Itupun masih gemetarka’
  20. Tidak pernahka’ mengadu sama orang tua kalau ada masalahku.
  21. Pernahka’ nahukum guruku karena kuliyat-liyatiki. Padahal cewekji itu. Mungkin nakiraka bilang kusukaki kapanG ! atau mungkin karena tatapan mataku ba’ ? ah ~ ndak kutaumi ..
  22. Pernahka’ langsung kulupa materi yang kuhapal semalaman karena disuruhka naik tiba-tiba di depan umum -_-
  23. Seringka naketawai teman-temanku waktu naingatka' menangis didepannya guruku. Sampai itu anak-anak tidak bisa narem ketawanya T_T
  24. Pernahka jadi penyebar gosip waktuku kelas 1 SMP karena ada satu orang temanku yang tidak kusuka. Saat ini, menyesalka baa , itu bukan saya yang biasanya T_T
  25. Langsungka marah sama mama’ku kalau napaksaka pergi silaturahmi. Paling tidak kusuka ketemu sama orang-orang.
  26. Pernahka kedapatan bohong sama temanku waktu kelas 3 SMP. Bapakku yang acak-acakki.
  27. Tidak pernahka’ ikut organisasi disekolah.
  28. Lebih kusuka mengerjakan sesuatu sendiri daripada berkelompok.
  29. Bilangki temanna temanku, dewi penolongka bede’ tapi ndak kutauki deh ! bohongji kapanG !
  30. Waktu SD sering kukasi’ menangis adekku tapi sekalinya SMP meka dia lagi sering kasi’ menangiska’. Dendam membara gaci-gaci.
  31. Tidak kutau bilang “R”
  32. Kentara kalau kesalka pasti kugenggam eratki tanganku baru kukasi’ goyang-goyang.
  33. Makanan kesukaanku barobbo dan yang paling tidak kusuka itu kapurung.
 Itumo deh ~ capekma !

Selasa, 02 Desember 2014

Apakah mimpi ini akan jadi kenyataan (lagi) ?

Untuk kesekian kalinya, gue mimpi lagi saat sudah mau ujian akhir T_T

Gue keselnya bukan karena apa-apa, gan ! mimpi gue itu isinya selalu tentang peringkat gue dan orang yang kira-kira bakal dapet singgasana tertinggi. Mimpi gue kemarin malam itu kalau boleh jujur, menyedihkan gan ! IP gue rendah banget. Tapi wallahu alam, sebagaimana respon-respon gue dengan mimpi sebelumnya, gue tetep cuek. Walaupun pada akhirnya nyesel juga karena gak percaya duluan.

Kalau misalnya mimpi ini jadi nyata lagi, berarti gue emang bener-bener punya kemampuan yang spesial yang datengnya langsung dari Allah SWT. Gue catet ini sebelum final lho ! jadi kita liyat aja, apa mimpi gue ini akan jadi kenyataan lagi kek mimpi-mimpi gue sebelumnya atau tidak.

( ini emang udah jadi tradisi gue dari SMA. Sebelum ujian semester, pasti ada aja deh mimpi kek gini. Bahkan, gue bener saat nebak kalau yang meraih NEM tertinggi di sekolahan saat selesai UAN itu ningsih, sandi, ila dan gue. Berurutan pula. GILAAAA !!! )

Gini mimpinya :

Kemarin malem, gue mimpi tentang teman kelas gue. Namanya disamarin jadi anonim. Di mimpi gue itu, gue liyat dia dapet IP yang paling tinggi. IPnya sekitaran 3,6. Gue gak tau sih apa IPnya bakalan cocok atau gak. Tapi intinya, menurut mimpi gue, dialah yang akan meraih IP tertinggi di kelas.

Terus gue ngeliyat IP gue itu rendah gan T_T 

Gue gak inget tepatnya, tapi keknya cuma di kisaran dua koma delapanan deh T_T

Tapi wallahu alam, gue berusaha optimis dan tawakkal kepada ALLAH SWT. Hanya dia Dzat pemberi Rezeki ^^

Lalu, gue ngeliyat IP temen gue. Sebut saja namanya si eneng (gue samarin). Btw, IPnya error, gan ! gue gak tau sih maksudnya apa.

Sebenernya, gue juga ngeliyat IP beberapa temen gue sih tapi udah lupa-lupa inget nilainya berapa. Jadi itu aja deh ^^

Gue catet di blog gue ini. Ini gue tulis sebelum final lho ! kalau ini sampe nyata lagi, berarti gue bener-bener punya kemampuan khusus yang jarang orang miliki. Gue cuma bisa bersyukur pada ALLAH SWT.

Nanti gue akan kasi’ tau hasilnya sesudah pengumuman, ya ! Ciiyuu :*

Minggu, 30 November 2014

Sial yang berkah jilid II

Yosh ! sebenarnya gue belum niat tulis kelanjutan cerita ini tapi karena sang pensil hilang, Gue gak bisa kerja modul agama T_T

Jadi , Yah ~ daripada gak ada kerjaan, mending gue langsung buat lanjutan dari cerita ini aja. Gue sebenarnya udah kepengen nyeleseiin tugas ini tapi toko alat tulis di deket ramsis udah tutup. Pfpfpf .. sial banget T_T

(Curcol Limet)

Udah deh, gue langsung aja. Mana pala bleng lagi -_-

Bagian 3

Saat itu, gue sedang ngecek lagu JAPAN yang biasanya selalu gue dengerin di MP3 gue. setelah dicek, ternyata lagunya gak ada. HukHuk .. padahal itu adalah lagu yang wajib gue dengerin saat senggang. Gue coba nginget apa gue pernah hapus lagu itu atau gak. Udah merenung sejenak, keknya gak deh ~  yaudah, gue cari lagi dari awal.

Disaat gue lagi sibuk cari lagu, tiba-tiba mobil yang gue kendarai ngerem mendadak.  Gue pun otomatis langsung terdorong kedepan dan kejedot. Bukannya rasa sakit yang gue pikirin, gue malah meriksa pala gue dan nemuin bahwa otak gue masih ada.

Sebenarnya gak juga sih. Ini otak gue pinjem dari kakek moyang gue yang telah lama GRAD. Nanti kalau rusak ntar gue dijewer lagi, disuruh ganti pake seperangkat alat sholat dibayar cicil lagi (?) Hukhuk .. gue kan gak mau dinikahin ama kek moyang yang dah jadi pocong keblingset (?) nanti turunan gue pada pocong-pocong semua dong (??) gue kan maunya semua jadi kambing (???) karena kan gue kambing yang selalu menjaga kehormatannya (????) apaan coba (?????) kenapa gue jadi banyak tanda tanya gini (???????) apa otak gue udah diambil ama kek moyang gue barusan (? tak terhingga) *SKIPP

[ Lupakan tentang paragraf diatas jika loe merasa kalau loe adalah seorang akademisi. Itu cuma buat kaum alay professional dan alay ecek-ecek. Nah lho ! gue udah mulai lupa dengan kelanjutan dari cerita gue. Efek dari paragraph itu mungkin xD ]

Gue pun melihat didepan mobil bokap ada pengendara motor yang jatuh. Gue pun sontak kaget, ternyata kita udah nabrak orang toh. Mana pas didepan polisi yang sedang ngerazia lagi T_T

Gue udah deg-degan saat seorang polisi sangat itu ngedatengin mobil bokap. Polisi itu makin deket, semakin deket dan makin makin deket. Tiba-tiba, dia melongo ke kursi mobil bokap gue lalu gue perhatiin ekpresinya berubah. Gue bertanya dalam hati, ada apa gerangan ?

Bokap dan penumpang lain udah turun dari. Sisa gue sendiri yang ada diatas mobil. Gue melihat dari luar bokap gue marah-marah karena mobilnya kena lecet akibat sang pengendara motor itu. Tampak kumisnya yang semakin besar dan semakin terkembang. Mukanya udah merah padam kek sambel tomat. Gue cuma mikir dua kemungkinan saat itu, bokap gue ditahan dan gue gak ikut tes atau bokap gue dilepasin tapi pake duit kinyis-kinyis. Pasti gembira tu polisi. Huwaww !

Namun, diluar perkiraan gue, ternyata polisi itu gak ngapa-ngapain bokap lho. Soal adu argument, emang bokap guelah pemenangnya. Dia bisa meyakinkan semua orang dengan begitu gampangnya. Gue melihat ada om-om yang ngebela bokap. Ternyata dia saksi dari peristiwa itu. Gue baru tau kalau ternyata si pengendara motor itu lagi ngindarin razia dan buru-buru kabur. Ternyata sialnya, dia nabrak mobil bokap. Hmm .. orang guenya lagi sibuk cari lagu, mana sempet ngamatin situasi kek gitu. hehe ..

Gue langsung mikir kejadian saat polisi yang sangat tadi itu mengubah ekspresinya tiba-tiba. Menurut gue, itu aneh banget. Terus gue perhatiin sandaran mobil bokap dan gue ketawa ngakak. Wkwkwk ..

Panteslah dia takut. Orang disandaran mobil bokap ada jaket yang mirip dengan seragam tentara. Pasti dia pikir kalau bokap itu seorang jenderal. Apalagi ciri fisik bokap gue itu juga sangar banget melebih-lebihi polisi tadi. Suaranya juga gagah banget kek lelaki perkasa dari hutan. Pasti itu polisi ciut duluan. HakHakHak ….

Semua urusan udah beres tanpa ada yang dilaporin ke polisi dan tanpa duit ecek-ecek tentunya. Salah satu faktornya pasti karena jaket tentara imitasi itu. Namun, gue sih yakin-yakin aja tanpa jaket itu pun bokap pasti bisa menang. Polisi itu gak ada apa-apanya deh dibanding beliau. Selain sangar, bokap itu pinter dan keras. Emang bokap gue itu hebat tapi akan lebih hebat lagi kalau dia ngasih gue uang jajan bulanan lebih. Pasti kesuperiorannya buat gue akan lebih wao gemana getuh *Etdahh

Bagian 4

Sepanjang jalan, keluarga gue terus bahas hal tentang itu. Gue lama-lama bosan juga ngedengerinnya. Orang yang dibicarain itu-itu aja. Pfpfp .. coba kalau ditambah-tambah, bisa menarik tuh buat gue. Lama-lama, gue ninggalin mereka dan sibuk dengan kebiasaan lama, dengerin musik. Btw, lagu yang tadi udah gue temuin kok. Ternyata dia pindah folder doang. Hmm .. hal itu membuat gue gak bisa ngeliat kejadian yang tadi itu. Padahal keknya seru tuh *SetanGG

Waktu udah mulai siangan. Gue pun terjaga setelah tadi sempet terganggu dengan insiden kecil. Telinga gue juga udah capek keknya dengerin suara musik lewat headset. Gue pun mukul-mukul telinga dan udah agak baikan. Gue emang terjaga tapi gak pernah berhasil tidur. Saat dimobil gue kepanasan gak tahan karens bokap gak ngenyalain AC-nya. Jadilah gue bangun tidur bangun tidur bangun lagi tidur lagi. hehe .. jadi keinget sama mbah surip.

Bokap ngendarain kendaraannya lebih pelan dari yang tadi. Yaiyalah ! orang mobilnya udah lecet-lecet gitu, pasti dia udah trauma. Mana mobilnya kelihatan tambah kumel lagi xD

Gue sempet kok tadi turun cuma buat ngamatin mobil bokap dan ternyata emang jadi lecet gitu. Itu mungkin karma kali ya ! ^^

Walaupun udah ngendarain pelan-pelan, masih aja sial. Yupz ! sekarang jadi double sial, bokap gue nabrak lagi. pfpf .. tapi bedanya kalau tadi nabrak orang sekarang bokap nabrak anjing.

Keluarga gue mungkin nanggepinnya biasa aja tapi bagi gue pribadi, kejadian ini sama besarnya kek kejadian saat pengendara motor tadi. Gue terus noleh ke belakang dan mandang anjing itu. Kelihatan kalau dia udah mati. Gue merasa kasihan sama dia apalagi denger rintihan-rintihan terakhirnya. Hikshiks ~ ! gak tega T_T

Gue pun kembali noleh kedepan. Eh .. tiba-tiba bokap gue langsung ngingetin kalau kita udah sampe di jeneponto. Bokap juga bilang katanya kalau kita nabrak seseorang disini, kita akan digebukin sekampung. Alih-alih, langsung deh pikiran gue melayang ke hewan yang mati tadi. Apa kasus nabrak manusia sama dengan nabrak hewan disini ? sama-sama diringkus ?

Gue teringet pernah denger cerita bahwa apabila kita nabrak cewek disini maka kita diwajibkan nikahin dia. Tiba-tiba, gue langsung teringat sama tuh anjing. Gue bertanya dalam hati tentang kemungkinan jenis kelaminnya. Bahaya juga sih kalau-kalau ketahuan bahwa dia betina, tambah bahaya kalau orang-orang sini minta salah satu dari kita nikahin si jasad, dan tambah tambah bahaya lagi kalau ternyata yang ditunjuk itu gue. Wkwkwkw .. gue saat itu sebenarnya gak mikir serius, gan ! intinya gue cuma mengkhayal gaje sambil cekikikan sendiri ngebayang-bayangin ..

Khayalan gue membuat gue udah gak kasihan lagi sama tuh anjing. Sukur tuh penduduk di sekitaran situ gak ngeliyat ya ! gimana kalau sampe ketahuan ? ada kemungkinan tuh buat gue. Wkwkw …

Melupakan tentang masalah anjing tadi, gue pun kembali fokus. Gue cuma berharap semoga gak ada kejadian aneh-aneh lagi yang terjadi. Walaupun perasaan gue masih gak enak aja kek tadi. Bokap udah kembali stress ngendarain mobilnya dengan kecepatan hampir 100 km/jam. Gue pun ngumpet-ngumpet dalam hati, tuh bokap gue kok gak insaf-insaf ya ? Gue jadi rada-rada mupeng cubit dia. Menyebalkan ! -_-

Kita pun udah sampai di rumah sepupu gue. Jujur aja, saat itu gue bahagiaa banget. Badan udah pegel-pegel semua dan pesing. Gue mau mandi dan istirahat.

Niatan mau mandi, ternyata muncul lagi kesialan ketiga yang gak gue sangka-sangka. Kejadian ini lebih-lebih membuat gue bete dari dua kejadian yang tadi. Sial jilid ketiga . . . -_-

Hmm .. sorry ya gan ! berhubung bokap nyokap dan antek-antek gue dateng di ramsis, gue akhiri dulu kisah ini. Nanti bakalan diposting kok kelanjutannya. 

Maaf-maaf aje kalau candaan gue ada yang garing atau ada yang gak srek. Jujur, gan ! gue gak pinter-pinter amat becanda di kehidupan sehari-hari. Ini sebagai bahan gue untuk belajar dan menggali kekoplakan gue yang terpendam jauh didasar samudera hati yang berisi ikan-ikan tuna.

Oke, gan ! untuk nutup postingan gue ini, gue ingin loe semua berdiri dan kita nyanyi sama-sama. Eins, zwei, drei …

“Ada udang ada ikan jauh ditengah laut. Kesukaanku Fies** Seaf*** “ Korban Iklan

Jajajah …  Ok ! see you next time :*

Sabtu, 29 November 2014

Sial yang berkah

Ini mungkin akan menjadi edisi cerita gue yang panjang. Gue gak tau kenapa gue nulis cerita ini. Padahal tugas sedang numpuk dan final didepan mata. Atau apa jangan-jangan karena gue sedang
Gue sedanngg ...

Gue ..

Gue ..

Bertransformasi jadi kambing ??

HAHAHAHAHAHA *ketawa kek psikopat

Hm … sudahlah ! gue mau langsung cerita aja. Eh .. cerita ini gak gaje loh. kalau masih bilang gaje aku cubit loh .. aku maam lo :3

Btw, emang siapa sih yang mau baca ini ? paling yang singgah cuma teman-teman gue yang lalu lalang. Postingan kek gini jarang banget yang eksis bo’. Kecuali kalau lo emang punya bokap artis atau mungkin loenya yang artis. Tujuan gue buat ini cuma satu. Gue gak perlu banyak viewers dan gak butuh list komenG-komenG lutu (masuk komenG spam yang lutu didelete :v) gue cuma pengen belajar memahami bahasa kaum alay. Sebenarnya, gue juga mau curhat. Kisah hidup gue ini sial pake pangkat tak terhingga. Namun, sialnya berakhir pake surprise yang luar biasa hebat. Akhirnya, aku menemukan kebahagiaan. Yeayy !

BAGIAN 1

Hari itu, gue berencana ke Makassar untuk ngikutin tes SBMPTN. Gue bener-bener berharap sama kesempatan gue yang satu ini. Walaupun gue cuma ngasal pilih jurusan, setidaknya gue masih bisa kuliah dan menggantung impian gue yang sudah tak setinggi awalnya. Gue lulus berarti gue masih punya kesempatan untuk membahagiakan bokap nyokap. Oke fix ! itu pikiran gue.

Gue sudah ngemas barang-barang dan naruh di bagasi mobil. Ada pakaian, berkas-berkas dan tentunya buku-buku gue dari kelas 1 sampe 3 SMA. Gue awalnya pikir kalau gue bisa pelajari semua buku-buku itu. Saat itu, semangat gue membara-bara kek kompor minyak tanah dikasih bom. Namun, pada akhirnya gue nyesel karena ketika sampai di rumah sepupu, gue gak belajar juga. Hadeuuh .. mana susah lagi ngangkatnya x_x

Selesai ngangkat barang, gue ngeliat nyokap gue kesusahan banget nenteng kotak-kotak yang gue gak tau isinya apaan. Gue coba bantu ngangkat itu ke bagasi mobil. Setelah ditaroh, gue pun mencium aroma kotak itu. Wuih  .. harum banget bro kek bau ketek loe ! Akhirnya, timbullah hasrat gue untuk membuka kotak itu. Setelah dibuka, gue melihat nasi, ayam, ikan dan gorengan yang banyak banget. Gue langsung mikir kalau nyokap gue itu sebenernya mau nganter apa piknik. Namun, pada akhirnya, gue langsung nyimpulin bahwa nyokap gue niat nganter sambil piknik*AbaikanG

Ketika gue lagi sibuk nutup kotak itu kembali, gue dikagetin adik gue dari belakang. SHIT ! hampir saja jantung gue lepas karena dia. Gue hampir marah-marahin tu anak. Untung aja gue orangnya sabar. --

“kenapa, dek? ” tanya gue sambil mengelus dada gue yang kayaknya sakit banget. Jujur gue eneg liat dia.

“haha .. kakak pipa, belikan saya lampu nyala-nyala” kata adik gue sambil cengegesan hingga terlihatlah giginya yang kuning bercahaya.

Mendengar jawabannya, gue sedikit kesel. Sudah membuat jantung gue hampir putus, toh yang dia minta cuma lampu-lampuan. Apaan coba ? emang tampang gue kek buruh Phillips getuh ? hukhuk ..

Karena takut dia ngambek, ya gue iyain aja. Itu anak emang gak pernah ngertiin perasaan kakaknya. Setelah itu, dia pun pergi dengan ekspresi kek habis ngikir gigi. Dibelakang, gue langsung manyun dan nyenandungin lagu payung hitamnya iis dahlia.

Walaupun Cuma Dua Gram
Cincin Yang Engkau Ikatkan
Tapi Nantinya Diriku
Akan Jadi Hinaan
Akan Jadi Cemoohan Ocehan Orang.

Gue saat bayangin kalau adik gue adalah suami gue dan disinilah posisi gue kek tertindas gitu. Wkwkwk .. emang otak gue rada-rada memble gitu. Insaflah Gue T_T

Eh .. ini mungkin sekalian nginget momen-momen gue sama si irma dengan suara cempreng 8 oktafnya dan akmal si biduan tersohor. Saat itu emang dangdut lagi booming banget dan payung hitam jadi andalan di kelas. Wkwkwk ..

Semua perlengkapan gue sudah ada di bagasi mobil. Bokap nyokap dan sepupu gue juga sudah siap. Kami pun minta restu ke nenek dan om. Kami minta doa semoga semua bisa berjalan lancar. Mungkin beruntung, gue pun dikasih tip sama mereka, double lagi. Emang enak ya jadi calon maba. Hehe ..

Kami pun naik ke atas mobil. Berangkat !!!

BAGIAN  2
Di perjalanan, bokap nyokap dan sepupu gue terus bercerita. Gue cuma diem aja di sudut. Gue emang pendiem banget dan paling males kalau sudah cerita hal yang gak penting untuk diceritain. Gue juga paling gak suka basa-basi. Bisa gak langsung ke topik aja. Apalagi tema yang dibicarain oleh mereka itu-itu saja. Huu .. BosanGGG

Gue cuma ngandelin list musik di HP gue. Yuhu .. dengerin musik jepang memang bikin galau langsung ngacir. Sesekali gue lihat nyokap gue nyeletuk aneh. Gue cuma senyum saja. Mending diem deh daripada sibuk dengerin dia. Gue tanpa sadar tertidur. Hzzzzzz … -_-

Gue terbangun sebentar dan ngeliat bokap gue singgah di suatu tempat. Dia ternyata singgah di toko penjual kue tradisional. Gue jadi gak minat. Gue tidur lagi. Hzzzzz … -_-

Tidak terasa, akhirnya kami telah tiba di Bantaeng. Disinilah awal kesialan kami muncul. 

Saat itu bokap gue mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, bahkan hampir 100 km/jam loh ! Gue berdoa dalam hati dan baca ayat kursi. Itu adalah hal menegangkan yang cuma gue yang rasain, karena yang lain masih sibuk cerita. Gue heran mengapa mereka masih sempat-sempatnya have fun dalam keadaan kendaraan yang kecepatannya hampir 100 km/jam. Sedangkan disini, gue sedang takut-takutnya terjadi apa-apa sambil meluk bantal dan kencangin volume musik. Gue sempat mengkhayal bagaimana jika sewaktu-waktu mobil ini mengalami kecelakaan tapi buru-buru gue hilangin. Hufft .. gue kan mau tes masa harus mati di tempat *TEEETT

Gue sudah punya feeling bakal terjadi apa-apa. Ini bukan sekedar feeling gaje semata. Jujur, gue kayak merasa punya sesuatu yang beda dan spesial *ceilahh ^^ mimpi-mimpi berkesan gue selalu menjadi kenyataan. Loe bisa lihat mimpi-mimpi gue itu di Yahoo Answer. Mungkin loe akan pikir kalau gue bercanda atau bohong. Gue gak bisa gambarin seberapa special kemampuan gue itu. Hahah … maaf kalau gue terkesan memuji diri ( gue cuma berharap bahwa kemampuan gue itu gak hilang karena kayaknya sekarang gue sudah jarang mimpi saat tidur. Hiks ..  )

Ternyata feeling gue bener, gue sudah duga dari awal. Hmm ..

Gue pending dulu deh ngetiknya. Soalnya capek nih, tangan gue udah kegeletter (?)  tungguin kisah gue selanjutnya ya ! ^_- pasti penasaran deh ! gue tau kok kalau ini gantung banget xD

Tapi InshaAllah, saya eh .. maksud gue GUE akan segera posting kalau ada waktu secepatnya. OKE FIX. Baybay ....